India Dan Daur Ulang Otomotif

Atau, ekosistem daur ulang otomatis atau ekosistem penghancuran otomatis masih dalam tahap awal. Sektor ini sebagian besar didominasi oleh sektor yang tidak terorganisir. Area seperti Masjid Mayapuri & Jama di Delhi, Kurla di Mumbai, Pudupet di Chennai, adalah kuburan terbaru untuk mobil bekas. Tindakan di bidang ini sebagian besar tidak terorganisir dan tidak diatur. Ini…

India Dan Daur Ulang Otomotif

Atau, ekosistem daur ulang otomatis atau ekosistem penghancuran otomatis masih dalam tahap awal. Sektor ini sebagian besar didominasi oleh sektor yang tidak terorganisir. Area seperti Masjid Mayapuri & Jama di Delhi, Kurla di Mumbai, Pudupet di Chennai, adalah kuburan terbaru untuk mobil bekas.

Tindakan di bidang ini sebagian besar tidak terorganisir dan tidak diatur. Ini menyiratkan bahwa kursus daur ulang pada dasarnya diangkut tanpa instrumen & proses yang halus. Pemulihan dan efektivitas juga lebih rendah. Proses yang tidak lagi paling menguntungkan menimbulkan bahaya bagi kesehatan, mereka juga secara inheren menanggung celah keselamatan yang parah.

Bahaya kesehatan di sekitar pasar menjadi pertimbangan di masa lalu. Di sana diubah menjadi sebuah kasus radiasi yang diendapkan yang dihasilkan dari pensil Cobalt 60, sekitar satu tahun di masa lalu. Baterai timbal juga dimanjakan oleh materi pengajaran. Minyak dari mobil terkuras di jalan, hasil akhirnya dalam kondisi yang sangat tidak higienis. Pemberitahuan pengurangan bensin menciptakan sejumlah polusi, dan membuatnya sangat tidak lagi bernafas – memperburuk kondisi udara yang buruk yang ada di Delhi.

Selain saluran pipa sekarang dari mobil lemah yang menghubungkan ke pasar-pasar ini, pihak berwenang sedang menyusun cakupan Cease of Lifestyles yang layak dicari untuk mobil. Dengan usia kendaraan yang sama di India adalah 18 tahun, sebagai lawan dari 9. tujuh puluh tiga tahun di Eropa, autos melarikan diri dari rencana di luar tanggal kedaluwarsanya. Pencapaiannya jelas: Sebuah kendaraan lemah menghasilkan 10 peristiwa layaknya emisi mobil terbaru, memiliki kemampuan kuno, dan lebih banyak lainnya. Otoritas Delhi, untuk asal dengan, telah menarik cakupan untuk membatalkan 37 lakh mobil lebih tua dari 15 tahun, sekitar 37% dari mobil yang terdaftar di Delhi.

“Sekarang tidak ada aturan untuk mencatat data polisi atau pihak berwenang tentang apa yang akan dilakukan dengan mobil-mobil itu setelah mereka ditahan. Cakupan pertama dari bentuknya di India,” komisaris (transportasi) Varsha Joshi telah memberi tahu Hindustan Instances.

Pertanyaannya adalah sekarang: Apakah Delhi (atau India) memiliki kemampuan yang memadai dan layak untuk mendaur ulang mobil yang lemah ini?

India dapat menanggung meminjam praktik paling sederhana yang diadopsi di Eropa & AS untuk memungkinkan mengangkat praktik daur ulang otomatis ke tahap yang terorganisir.

Dalam perjalanan ini, kendaraan pertama dikirim untuk pencemaran. De-polusi Pekerjaan dengan aman menghilangkan semua bahan berbahaya – baterai, kantung udara, silinder bensin, sakelar merkuri, ban, mode pendingin udara, cairan dan oli – di sini dilakukan oleh mesin halus. Kendaraan kemudian dikirim untuk pembongkaran di mana bagian yang benar dihapus untuk dijual kembali / knalpot ekstra. Sisa kendaraan kemudian ditekan / dicukur. Kendaraan klik kemudian dikirim ke pabrik shredder untuk diproses lebih lanjut.

Untuk panjang merobek-robek, tiga bagian kendaraan dipisahkan:

• Ferro – didaur ulang menjadi kain
• Non-ferro – didaur ulang menjadi kain
• Abon sisa – di sini dikirim ke tempat pembuangan sampah atau didaur ulang ekstra untuk calon yang Anda mungkin mungkin ingat

Kursus terorganisir diangkut oleh mesin sebagai oposisi terhadap kekuatan brutal ketinggalan zaman di pasar yang tidak terorganisir. Tutup ke nol polusi & pemadaman diproduksi sebagai hasil dari proses yang terorganisir.

Hasil akhir adalah sistem keuangan melingkar, di mana skrap baja yang diproduksi digunakan kembali, dan ketergantungan pada ekstraksi sumber daya murni untuk boot seperti pada impor skrap baja diturunkan (India untuk saat ini mengimpor skrap baja dengan volume delapan juta ton ). Di sini, kebutuhan akan jam untuk konteks India tidak lagi paling menguntungkan sebagai penutup kendaraan Cifest-of-Lifestyles yang efisien, tetapi juga mengorganisir praktik daur ulang kendaraan.