Bisakah Lebar Ban Mempengaruhi Jarak Bahan Bakar?

Pada saat ini, setiap orang tampaknya mencoba untuk mencari tahu untuk jarak tempuh yang lebih baik. Pemilik dan pengemudi mobil di rumah terus mencari rahasia, perawatan ajaib, naik dalam sistem ekonomi, dan keberhasilan nyata untuk mengurangi jarak tempuh, harga gas, dan konsumsi bahan bakar. Ada beberapa alasan mengapa mobil bisa mendapatkan “mil ke galon.” Ada…

Bisakah Lebar Ban Mempengaruhi Jarak Bahan Bakar?

Pada saat ini, setiap orang tampaknya mencoba untuk mencari tahu untuk jarak tempuh yang lebih baik. Pemilik dan pengemudi mobil di rumah terus mencari rahasia, perawatan ajaib, naik dalam sistem ekonomi, dan keberhasilan nyata untuk mengurangi jarak tempuh, harga gas, dan konsumsi bahan bakar. Ada beberapa alasan mengapa mobil bisa mendapatkan “mil ke galon.” Ada begitu banyak faktor yang mempengaruhi apartemen tawaran ini, atau mungkin ada satu variabel yang sangat dibahas tetapi sangat penting dalam hal jarak tempuh bahan bakar. Variabel ini adalah lebar ban. Ban menyerap dampak besar pada bagaimana mobil atau truk beroperasi di jalan facet. Lanjutkan membaca untuk mempelajari peta di mana dimensi ban dapat memengaruhi sistem ekonomi bahan bakar dan jarak tempuh gas di sisi jalan.

Anjak di Angin dan Perlawanan Bergulir

Ada dua masalah yang harus diperhatikan ketika terobsesi pada ban dan pencapaiannya dalam total mil ke galon; satu adalah hambatan angin, dan berbagai macam resistensi bergulir. Ketika sebuah mobil melaju pada kecepatan yang lebih tinggi, ia mengalami hambatan angin yang lebih tinggi, yang memetakan penurunan hasil sistem ekonomi bahan bakar.

Bergulir resistensi adalah dampak jalan segi pada ban, dan peta di mana ia mempengaruhi kinerjanya. Untuk ini yang menukar segi (dimensi dan lebar) ban Anda, ini kemudian dapat memengaruhi interaksi yang dimilikinya dengan jalan segi; sehingga mempengaruhi jarak tempuh gas. Berikut ini menjaga lebar ban bisa berasal sebanyak mempengaruhi jarak tempuh gas.

Banyak orang berpikir dengan mengubah kepala ban mobil, mereka akan memperpanjang sistem ekonomi bahan bakarnya. Ini bukan pemikiran yang sah. Anda memeriksa, tempo-o-meter yaitu dikalibrasi ke berbagai macam revolusi lokasi ban membuat per mil saat mengemudi. Jika lokasi unik ban diubah, kalibrasi tampaknya akan padam dan penyesuaian dalam sistem bahan bakar nampaknya akan kabur.

Ban yang lebih pendek akan menghitung mil lebih tinggi per galon karena mereka akan menciptakan begitu banyak revolusi ekstra per mil. Hal ini berdampak negatif pada konsumsi bahan bakar karena membuat mesin mobil bekerja pada putaran berikutnya untuk menghancurkan kecepatan yang sama. Ban yang lebih tinggi akan tetap memperbaiki kebalikannya sementara tetap memberikan hasil yang tidak sesuai.

Lebar Ban vs. Mil Per Galon

Lebar ban tampaknya merupakan salah satu dari banyak faktor dimensi ban paling berguna yang dapat memengaruhi jarak tempuh gas dalam peta tertentu. Jika kita ucapkan, ban yang sempit kemungkinan akan menyerap resistansi angin, rolling resistance, dan bobot yang jauh lebih sedikit, sehingga meningkatkan jarak tempuh gas. Jika memilih ban narator, ketahuilah bahwa mereka akan menciptakan karakteristik menghadap mobil yang ekstra rumit untuk dikelola.

Jauh lebih mudah untuk menginstal berulang-ulang ban berdimensi sejati ke kendaraan khusus Anda. Teknisi atau mekanik ban yang terampil tidak akan menyerap tawaran apa pun yang membantu Anda menyelesaikannya. Lebih jauh lagi, menjaga ban Anda terus meningkat dapat mengeraskan total jarak tempuh mil ke galon.